Kirim Naskah

Pantun Lebaran 1433 H

Artikel August 2, 2012 | 11:39 am | Kategori: artikel | One comment

Lebaran sebentar lagi! Hehe. Itulah sepenggal syair dalam sebuah lagu. Sewaktu kita kecil dulu, menyambut lebaran selalu dengan hati riang. Pakai baju baru, banyak makanan, dan dapat uang banyak dari sanak saudara. Namun, bagi kita yang telah dewasa, lebaran berarti kembalinya kita ke fitri setelah melaksanakan puasa Ramadhan selama sebulan penuh. Sebuah tradisi di Indonesia ketika lebaran adalah silaturahmi ke sanak saudara, tetangga, dan kerabat. Namun, jika silaturahmi tersebut tidak bisa dilaksanakan dengan tatap muka, banyak orang yang mengungkapkan ucapan lebaran melalui pantun.
Nah, Lebaran 1433 H kali ini, Penerbit Bypass mengadakan #kuispantunlebaran melalui akun twitternya @buku_laris. Kuis ini berhadiah buku Successful Parenting, Haji Ngeteng, dan 2 Generasi serta goodie bag cantik untuk tiga pemenang. Berikut kumpulan pantun yang masuk kea kun kami.

1. Membaca buku kehidupan, tak lepas dari kesalahan. Menyambut datangnya lebaran, mari saling memaafkan ~ ‏@chi_yennesy
2. Makan ketupat pakai opor, tak lupa pakai kerupuk. Manusia pernah khilaf & teledor, makanya saling memaafkan yuk ~ @chi_yennesy
3. Yang diterima itu saran, yang bagus itu kain satin. Selamat Hari Lebaran, Mohon Maaf Lahir dan Bathin. ~ @Oktaviayinzz
4. Kue putri salju kue nastar, gak usah malu minta maaf kalo gak benar. ~ @chi_yennesy
5. Anak perempuan disebut putri, harus dibiasakan bangun pagi. Selamat Hari Raya Idul Fitri, Semoga Lebih baik lagi. ~ @Oktaviayinzz
6. Buah yang enak itu rambutan, rasanya itu sangat menawan. Jangan terlena dengan Lebaran, masa depan masih panjang hai kwan ~ @Oktaviayinzz
7. Ramadhan saat puasa, melawan hawa nafsu. Idul fitri hari raya, sempatkan mengunjugi sanak saudaramu. ~ @chi_yennesy
8. Ada macam-macam hewan, salah satunya ikan. Bila saya ada kesalahan, sangat senang bila dimaafkan ~ @sijjil_
9. Daun kelapa dilipat-lipat, diisi beras oleh sang mama. Lebaran bukan soal ketupat, jiwa yang fitri itu yang utama ~ @walank_ergea
10. Anak raja pria namanya pangeran, kalau wanita namanya putrid. Mohon maafkan segala kesalahan, semoga berbahagia di hari raya fitri ~ @sijjil_
11. Makan ketupat harus dibelah, opor ayam alangkah lezat. Mohon ikhlaskan khilaf & salah, semoga Idul Fitri membwa berkat ~ @walank_ergea
12. Buka puasa bareng lukman, lauknya ikan patin. Selamat hari lebaran, Mohon maaf lahir & batin @sijjil_
13. AnakmaNIS sapa yang punya, tentu punya tuan yang tampan. Walau saya tidak bisa ikut puasa, tetep boleh kan lebaranan ~ @zoothera
14. Makan laksa di kedai Pak Amir, ditemani sama Neng Titin. Bulan puasa hampir berakhir, mohon maaf lahir dan batin ~ @suripprayugo
15. Daun pandan tidak berbulu, daun yang lebar itulah jati.Ramadan boleh berlalu, tapi semangatnya tetap menyala di hati ~ @walank_ergea
16. Pagi-pagi ketemu cowok tampan, Punya cewe yang cantik-cantik. Selamat hari Lebaran, Mari saling bermaafan untuk kehidupan yang lebih baik. ~ @Oktaviayinzz
17. Lembaran buku ditutup rapat, di dalam peti. Lebaran sudah dekat, mari kita mantapkan hati ~ ‏@Chumhienk_Antho
18. Buat tape pakai ragi, kain putih namanya kafan. Lebaran sebenatar lagi, ayo kita saling bermaafan ~ @Chumhienk_Antho
19. Anak kucing baru lahir, diajarin emak bahasa latin. Ramadhan Suci akan berakhir, ana mohon maaf lahir dan batin ~ @Chumhienk_Antho
20. Ketemu mantan di pagi hari, cinta lama bersemi kembali. Lebaran tinggal menghitung hari, barang2 keperluan kudu dibeli ~ @Chumhienk_Antho
21. Pak Hakim ketok palu, Pak Jaksa ketok Guci. Semoga ramadhan berlalu, diri kita telah kembali suci ~ @Chumhienk_Antho
22. Pulang pasar membawa timba, ketemu anjing tapi sok nekat. Sebelum lebaran tiba, jangan lupa keluarin zakat ~ @Chumhienk_Antho
23. Ke Jimbaran naik karavan, kuda-kuda harus makan rumput. Saat lebaran mari bermaafan, sebelum maut datang menjemput ~ @walank_ergea
24. Berplesir ke Pangandaran, sudilah sobat membeli seafood. Mari brsuykur sampai di lebaran, iman & pahala jangan sampai surut ~ @walank_ergea
25. Burung nuri terbanglah tinggi, hingga hilang ditelan awan. Bulan suci sudah hendak pergi, semoga masih bertemu di tahun depan ~ @suripprayugo
26. Semut mati di dalam gelas, terjebak oleh jus kelapa. Hari ini hari keempat belas, tadarusnya sdh smp juz berapa? ~ @suripprayugo
27. Beli koran di Salemba, pandan merekah atas jambangan. Jika lebaran telah tiba, Ramadhan berkah dilupa jangan. ~ @dedibatam
28. Sebelum joran diambil orang, apakah Hamdan datang ke Bali. Sebelum lebaran datang menjelang, apakah Ramadhan akan datang kembali? ~ @dedibatam
29. Pohon bambu memang berbuluh, jangan disentuh eh berbahaya//awak baru di juz tujuh, semoga khatam sebelum hari raya ~ @walank_ergea
30. Jual kentang di pasar pagi, tomat pandan bunga melati. Syawal datang Ramadan pergi, nikmat Ramadan tak terganti. ~ @dedibatam
31. Pak komandan beli bahan, buat bikin baju batik//Ramadan adalah bulan perubahan, sehabis lebaran harus lebih baik ~ @walank_ergea
32. Alan datang jualan ragi, ragi merah buatan Salwa. Lebaran datang Ramadhan pergi, sebagai hadiah insan yang taqwa. ~ @dedibatam
33. Jika Hamidah senang pacaran, bakar gurame jgn di tepi. Jika sudah menjelang lebaran, pasar rame masjid pun sepi. ~ @dedibatam
34. Indah jatuh saat pacaran, berharap cinta tidak terpatri. Indah sungguh saat lebaran, maaf dipinta ampun diberi ~ @dedibatam
35. Si Hamdan jalan perlahan, dikawal pula oleh si Johan. Ramadhan itu bulan latihan, Syawal pula penuh keceriahan. ~ @dedibatam
36. Saat Salsa panas2an, saat malam dia berkeringat. Saat puasa malas2an, saat lebaran dia semangat ~ @dedibatam
37. Si Salsa mencari kutu, banyak kotoran di sela rambut. Saat puasa dia menggerutu, saat lebaran dia paling ribut. ~ @dedibatam
38. Rame orang senang pacaran, tapi Salsa dia tak suka. Rame orang senang berlebaran, tapi puasa dia tak suka. ~ @dedibatam
39. Habis berdandan wajahmu merekah, rambut indah berpita terang//Bulan Ramadan perbanyak sedekah, bulan Syawal raih kemenangan ~ @walank_ergea
40. Ke jimbaran beli pepaya, belah ketupat buat juadah. Lebaran hari bahagia, salah & khilaf dihapus sudah. ~ @dedibatam
41. Kari maya kari unggulan, kari lembut bikin selera. Hari raya hari lebaran, mari disambut dengan gembira. ~ @dedibatam
42. Sungguh sayang bunga melati, karen hujan akarnya mati. Sungguh senang rasa di hati, karena lebaran sebentar lagi. ~ @dedibatam
43. Buat kue butuh ragi, bahan-bahannya butuh takaran. Lebaran sebentar lagi, Ayo kita saling bermaafan. ~@Oktaviayinzz
44. Kita tinggal di dataran, Hal jahat jangan ditiru. Tidak harus baju baru saat Lebaran, yang penting hati yang baru ~@Oktaviayinzz
45. Pergi ke apotek beli obat, obat dminum setelah makan. Banyak salah yang ku perbuat, mohon diri tuk dimaafkan ~ ‏@de_arsyfa
46. Kera sakti lagi kedinginan, pakai selimut biar hangat. Diri ini mohon ampunan, atas segala salah yang ku perbuat ~ @de_arsyfa
47. Makan nasi pake kecap, ditemani sama si yuni. Hanya maaf yang bisa terucap, tulus dari hati ini ~ @de_arsyfa
48. Anak kucing main ayunan, diusir tikus yang gagah berani. Diri ini mohon ampunan, atas khilaf selama ini ~ @de_arsyfa
49. Malam jum’at ketemu setan, setan berantem sama pak ogah. Maafkan diri yang sering kelewatan, baik ucapan maupun ulah ~ @de_arsyfa
50. Hari ini nobita sunat, mohon kuatkan biar nggak ngeri. Hari lebaran sudah dekat, mohon maafkan segala benci ~ @widywenny
51. Makan ketupat di bawah dahan, beli dodol dodol kandangan. Bentar lagi sudah mau lebaran, ga afdol kalau ga maaf-maafan ~ @khatimah
52. Kucing mimisan makan ikan, ikan sarden kedaluwarsa. Kalau kita saling memaafkan, indahnya lebaran makin berasa. ~ @widywenny
53. Berakit-rakit ke hulu, berpesta pora kemudian. Masa kelam telah berlalu, sucikan diri di hari lebaran. ~ @widywenny
54. Mbak marimar wajahnya manis, mau tambah pintar follow @buku_laris bu marsilah ke kota makkah, maafkanlah kalo ada salah ~ @MHSkeras
55. Petang-petang potong kuku, malam-malam baca buku, @buku_laris yang jual manis, yuk mari kita ngeksis dan narsis. ~ @MHSkeras
56. Buat apa jadi pendekar, Kalau tidak punya ilmu. Buat apa punya keris, kalau tidak follow @buku_laris ~ @MHSkeras
57. Ono kupat nyemplung santen, sedoyo lepat nyuwun pangapunten ~ @MHSkeras
58. Mobil butuh yang namanya ban, Jangan dipegang yang namanya bara. Sebentar lagi akan Lebaran, Berkumpul bersama sanak saudara. ~ @Oktaviayinzz
59. Si maman naik delman, sebentar lagi lebaran mari bermaafan. Si budi pergi ke mekkah, yuk silaturahmi biar berkah ~ @MHSkeras
60. Ingat Hati Ingat Perjuangan, Bersihkan Hati menuju Hari Kemenangan ~ @Chumhienk_Antho
61. Makan ketupat ditemani lalapan, Ayo sobat saling bermaapan.. :D ~ @Chumhienk_Antho
62. Gali Lubang Tutup Lubang, Lebaran datang Takbir berkumandang ~ @Chumhienk_Antho
63. Pasar tempat yang ramai, hutan tempat yag sepi. Paling seru rayain lebaran ramai-ramai, apalagi sambil bakar kembang api ~ @Chumhienk_Antho
64. Dalam cerita pangeran dan putrid, selalu terikat cinta suci. Selmat Hari Raya Idul Fitri, semoga kita lahir kembali suci ~ @Chumhienk_Antho
65. Ada ulat ada kelabang, ketemu burung pasti dimakan. Idul fitri sudah dating, Segala salah mohon dimaafkan ~ @Chumhienk_Antho
66. Ada hama jangan lupa dibasmi, Kalau menolong tanpa pamrih. Ulurkan tangan bersilaturahmi Selamat Idul Fitrih ~ @Chumhienk_Antho
67. Gatot koco iku wayang, Abimanyu ora iso mabur. Ayo konco maaf-maafan, nyambut lebaran di hari kemenangan ~ @MHSkeras
68. Aya meong ngadahar ragi, pocong kampung d kafanan. Bulan puasa tos dugi, hayu urang silih maaf-maafan ~ @vhierghoe
69. Selendang biru dipakai ibu, pakainya di kepala | Idul Fitri gak harus baju baru, yang penting semangatnya. ~ @chi_yennesy
70. Kartu pos pakai perangko, ditulis dengan pena| Lebaran gak perlu ngoyo, yang penting kumpul keluarga ~ @chi_yennesy
71. Air kelapa diminum pas berbuka, makannya pakai rendang| Puasa sebentar saja, gak kerasa lebaran hampir datang ~ @chi_yennesy
72. Ke gunung bawa tali, tali diikat untuk tenda| kalau aku punya salah berkali-kali, mohon maafnya di hari raya ~ @chi_yennesy
73. Bahasa Jawa makan itu mangan, Anak-anak itu putra-putri. Sambut Hari Kemenangan, Dengan Hati Damai & Fitri. ~ @Oktaviayinzz
74. Yang dijaga itu tangan, Bangun rumah pakai batu bata. Hari Lebaran Hari Kmenangan, Mari Sambut dengan Suka Cita. ~ @Oktaviayinzz
75. Si Ica lagi makan, makannya di atas dipan. Bukan saatnya menyalahkan, lebaran baiknya memaafkan ~ @Ci_utha
76. There is gift for adults, they sent it without word | I apologized for my faults, Let start a new world ~ @Ci_utha
77. Ada nanas dimakan sari, kulitnya dibuang di kali | Berucap maaf di hari yang fitri, niscaya hati damai kembali ~ @Ci_utha
78. Kalo ingin menangkap lebah, jangan usik sarangnya | Kalau aku berucap salah, mohon maaf sedalam-dalamnya ~@Ci_utha
79. I share a balloon, cause my bro was hurt | Ied al-Fitri ll come soon, let appove it with pure heart ~ @Ci_utha
80. Ke pasar membeli timba, pulangnya membeli ikan. Lebaran sdh hampir tiba. Salah dan khilaf mohon dimaafkan. ~ @AbelAlbazia
81. Jalan-jalan ke pasar beli kapak, beli kapak berapa harga. Banyak-banyaklah berinfaq, biar masuk surga ~ @dikz16
82. Berjabat tangan mengwali perkenalan, 1 senyum mengawali persahabatan | Kata tobat terucap pada Tuhan, kata maaf terucap bila ada kesalahan ~ @jin_sholeh
83. Semua orang pasti pernah khilaf, Kalo di pasar pastilah ramai. Jangan ragu mengucapkan kata maaf, Biar hidup menjadi damai. ~ @Oktaviayinzz
84. Ke kebun menanam tomat, di sebelahnya ajir ditancap. Meski tangan tak sempat berjabat, semoga maaf tulus terucap ~ @buku_laris
85. Pergi ke sungai bersama-sama. Tercium bau yang khas. Jika lebaran telah tiba. Jadikan Ramadhan yang terus berbekas. ~ @TygtWM
86. Ini awal bukan akhir. Lihat jalan sebelah kanan. Sebelum Ramadhan berakhir. Jadikan lebaran penuh kemenangan. ~ @TygtWM
87. Ada menang ada juga kalah, Yang sakit itulah luka. Segala perbuatan & kata salah, Semoga pintu maaf masih terbuka. ~ @Oktaviayinzz
88. Pagi2 kedatangan tamu, Tamunya brnama Tini, Ijinkan buka pintu maafmu, Di hari yg Fitri in ~ @Oktaviayinzz
89. Benda usang harus diganti, Kecuali benda ksenangan. Bersihkan Jiwa Sucikn Hati, Mari menyambut Hari Kemenangan. ~ @Oktaviayinzz
90. Jalan-jalan ke kota China, beli Dim sum untuk dimakan. Lebaran akan lebih bermakna dengan kita saling memaafkan ~ @Chumhienk_Antho
91. Ari sumur boleh ditimba, Janji Setia boleh disumpah. Lebaran akan segera tiba, kue pun akan berlimpah ~ @Chumhienk_Antho
92. Ada tupat dimakan pake kecap, minumnya es buah. Mumpung sempat kata maaf ku ucap, 0-0 lagi yah! :) ~ @Ci_utha
93. Makan soto pakai kecap, kecap dbawa sama pengantin. Tiada kata yang bisa terucap, selain mhon maaf lahir & bathin ~ @de_arsyfa
94. Hari senin hari kamis, sebelum kamis hari rabu. Tiada malu ku tuk mengemis, mengemis maaf darimu ~ @de_arsyfa
95. Liburan nonton parodi, bolehlah ajak Bang Haji | Lebaran paling dinanti, opor & ketupat pasti dibagi ~ @Ci_utha
96. Jajanan bernama donat, pastilah bolong tengahnya | lebaran kian dekat, bolehlah bagi parcel bukunya ;) ~ @Ci_utha
97. Anak gajah di kolong meja, di kolong meja ada baja. Mohon maaf atas segala, salah sikap dan salah kata. ~ @Vaninda_Zee
98. Di Pulau Durian beli kedondong, tapi dapat Duku. Kalau udah mau lebaran, plis dong maafin aku :D ~ @margeraye
99. Kuda lari dengan kencang. Keledai lari di malam hari. Aku ingin teriak lantang. Mohon maaf di hari yang fitri. ~ @samunifu
100. Ada kelinci makan Kentang. Kentangnya dicuri kucing. Hari yang fitri sudah datang. Segala salah mohon dimaafkan. ~ @samunifu
101. Lebah banyak di taman, yang lagi nyerang si Ivan. Lebaran terasa nyaman, jika kita saling maaf-maafan. ~ @AndiHuda
102. Bu aya belanja d pasar cikini, pulangnya bwa ranjungan, Di hr yg fitri ini, mari kita berjabat tangan ~ @marinarizkii
103. Ketupat wajib dicoba, apalagi di hari lebaran. Bentar lagi idul fitri tiba, beribu maaf akan diberikan ~ @marinarizkii
104. Hari ini hari yang cerah, baso paling enak pake kecap. Tiada kata yang paling indah, selain maaf yang kau ucap ~ @marinarizkii
105. Pohon palem pohon beringin, bunga mawar bunga kamboja. Minal aidin walfaizin, mohon maaf atas segalanya ~ @marinarizkii
106. Si Udin nunggu si Fira, datangnya habis berbuka. Lebaran tiba anak-anak gembira, banyak THR di hari raya ~ @marinarizkii
107. Burung tinggal dsangkar, masa lalu tinggal kenangan, stlh 30 hr mnahan lapar, tbalah kta meraih kemenangan ~ @marinarizkii
108. Adik bermain keran, kejepit tangan hingga kesaraf. Mumpung masih ada kesempatan, mari kta saling memberi maaf ~ @marinarizkii
109. Susu sapi habis diperah, dibawa ke pariangan. Setelah hari fitri penuh berkah, bukalah lembaran baru masa depan ~ @marinarizkii
110. Makan itu kebutuhan, tapi tahanlah di bulan puasa. Setelah 1 tahunn menyimpan kesalahan, mari bermaafan di hari raya ~ @marinarizkii
111. Jalanan penuh metromini, apalagi yang arah lebak bulus. Sambutlah hari yang fitri ini, dengan keikhlasan maaf yang tulus @marinarizkii
112. Yang perlu dijaga itu lidah, Biar ga negatif dalam berkata. Hidup menjadi lebih indah, Jika masih ada maaf di antara kita. ~ @Oktaviayinzz
113. Pada hari yang fitri, Dengan hati yang suci, Kuucapkan kata maaf dari dalam hati, Biar hidup menjadi lebih berarti ~ @Oktaviayinzz
114. Paling takut kalau dibedah, Kalau belajar ya di kelas. Kata maaf kata terindah, Bila trucap secara ikhlas. ~ @Oktaviayinzz
115. Teman itu bisa mendukung hidupmu, Kalau yang asin itu kecap. Walau raga tak sempat bertemu, Kata maaf tetap terucap. ~ ‏@Oktaviayinzz
116. Jangan memandang segala sesuatu dari materi, Pandang juga dari hati. Selamat Idul Fitri, Maaf jika aku prnh menyakiti. ~ @Oktaviayinzz
117. Adenium berbunga merah, Anthurium bergaris-garis ungu. Aku mohon segala salah, dihanyutkan dalam lautan maafmu ~ @Vaninda_Zee
118. Pasar baru pasar pakaian, Sangat ramai menjelang lebaran. Bila saya ada kesalahan, Sangat senang bila dimaafkan. ~ @Vaninda_Zee
119. Bawang putih antimikroba, bisa juga turunkan tekanan darah. Bahagialah di Hari Raya, Mohon maafkan segala salah ~ @Vaninda_Zee
120. Bunga dirangkai terikat tali, Lama di pandang indah sekali. Hari Lebaran telah tiba, mohon maaf setulus hati. ~ @Vaninda_Zee
121. Tikar pandan kain belikat, dijual orang di akhir pekan. Karena LEBARAN sudah dekat, SALAH dan KHILAF mohon dimaafkan ~ @Vaninda_Zee
122. Gunung Merapi bekin ngeri, dengan gumpalan awan sepanas api. Selamat Hari Raya Fitri, Semoga kita lahir kembali suci. ~ @Vaninda_Zee
123. Ikan teri kesamber gledek. Idul fitri is come back. Ada anak pelihara kate, maafin kita sekeluarga ye ~ @KikinAviandani
124. Makan Nasi dengan lalap, kalau enak pasti lahap. Jika pernah saya ada khilaf, semoga pula ada kata maaf. ~ @Vaninda_Zee
125. Beli es di warung Bu ema, Untuk disantap bersama-sama. Ga kerasa bentar lagi abis Puasa, Mohon maaf bila banyak dosa. ~ @Vaninda_Zee
126. Lelah berlari ke hutan jati. Masuk rawa kaki dan tangan. Marilah sucikan hati. Tuk sempurnanya hari kemenangan. ~ @Vaninda_Zee
127. Ikan Koki makan cumi. Ikan Lohan cari pasangan. Sucikan hati eratkan silarurahmi. Tebarkan salam di hari lebaran ~ @Vaninda_Zee
128. Kulihat dia tidur berdiri. Di kebun cokelat Selir bermain. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Mohon Maaf Lahir n Batin. ~ @Vaninda_Zee
129. Ada putri makan kentang, kentangnya dimakan bersama ikan. Hari yang fitri sudah datang, Segala salah mohon dimaafkan ~ @Vaninda_Zee
130. Buah Pepaya buah duku, dimakan sampai perut kenyang. Maaf ya atas segala salahku, mari sambut lebaran dengan senang ~ @Vaninda_Zee
131. Dari rumah membawa izin, izin paraf kepada mukmin. Minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin. ~ @Vaninda_Zee
132. Dari Surabaya ke danau toba, tiba di sana membeli tomat. Hari Raya akan segera tiba, Minal Adzin yaa sobat. ~ @Vaninda_Zee
133. Bangku taman lagi dicat, baunya tidak nyaman. Sebelum koneksi internet ngadat, yuk kita #salaman ~ @Ci_utha
134. Bila lidah setajam belati, sakitnya sampai mati // Janganlah lara hati, idul fitri patut dinanti ♥ ~ @Ci_utha
135. Ke jalan bawa timba, dijinjing pakai kawat // Lebaran segera tiba, nastar keju tak kan terlewat :3 ~ @Ci_utha
136. Bila lidah setajam belati, sakitnya bukan main // Bila kataku tak berkenan di hati, mohon maaf lahir dan batin ~ @Ci_utha
137. Dalam hati bolehlah iba, di mulut terucap umpat // Lebaran segera tiba, mari bantu ibu bikin ketupat! :) ~ @Ci_utha
138. Masa lalu tak akan pernah kembali, maafkan dan lupakan segala kesalahan yang pernah terjadi. Fajar yang baru segera menyongsong dan menanti, Lebaran menandai kefitrian hati untuk kembali suci.. ~ @justpambudi
139. Jika makanan tak ada rasa, ga nafsu makan hai gadis belia. Sekiranya salah & dosa, maafkanlah di hari mulia. ~ @Oktaviayinzz
140. Makanan pedas ditambah lada, Pertandingan ada menang ada kalah. Jika hati masih terbalut noda, maafkanlah jika ada yang salah. ~ @Oktaviayinzz
141. Asin itu adalah rasa, Setelah besok yaitu lusa. Sebentar lagi habis puasa, mohon maaf bila banyak dosa. ~ @Oktaviayinzz
142. Ada barang di atas kursi, kalau gak salah milik siti. Lebaran sebentar lagi, yang aku ingin hanya maaf setulus hati ~ @AndiHuda
143. Zulaikha ikut ekskul tari, pulangnya bawa ikan patin. Selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir & batin ~ @marinarizkii
144. Hawa panas mulai trasa, dari kepala hingga tangan. Setelah sebulan kita berpuasa, Maka tibalah kita pada hari kemenangan ~ @marinarizkii
145. Si Abdul hijrah ke negri jiran, di sana banyak komedi putar. Ga lama lagi kita lebaran, Mulai siap membuat nastar ~ @marinarizkii
146. Dinding perlu didempul, yang ngecet sungguh kasian. Mumpung keluarga ngumpul, Mari kita berbagi kebahagian ~ @marinarizkii
147. Kumis pak eman harus dicukur, apa salahnya untuk dicoba. Mari kita berucap syukur, bentar lagi lebaran tiba ~ @marinarizkii
148. Pisaunya ibu sudah tumpul, mesti diasah di atas baja. Kapan lagi keluarga besar ngumpul, Selain di hari raya ~ @marinarizkii
149. Air meluap bercucuran, membasahi baju dan celana. Bentar lagi kita lebaran, Banyak THR di mana-mana ~ @marinarizkii
150. Tembakan butuh peluru, air diedarkan lewat saluran. Saling bermaafan itu perlu, apalagi di hari lebaran ~ @marinarizkii
151. Tembaga itu berat, yang ringan itu kertas lembaran. Apabila kesalahan sudah berkarat, segera dimaafkan di hari lebaran ~ @marinarizkii
152. Beli barang kudu jeli, apalagi barang yang dpasarkan. Kalau baju lebaran bisa dibeli, Kesalahan bisa dimaafkan ~ @marinarizkii
153. Hari minggu waktunya berlibur, jangan lupa bawa uang saku. Hati ini akan terhibur, saat kau terima permintaan maafku ~ @de_arsyfa
154. Si cantik adalah raisa, lahirnya di kota Jakarta. Setelah sebulan puasa, waktunnya nikmati idul fitri yang bahagia ~ @AndiHuda
155. Pisau tajam milik pak Dahlan, buat ngupas durian. Habis puasa sebulan, saatnya sambut lebaran dengan penuh keceriaan ~ @AndiHuda
156. Bunga mawar bunga melati, wanginya bikin kumbang tergoda. Idul fitri kan ku nanti, tuk bersihkan hati yang ternoda ~ @de_arsyfa
157. Jalan-jalan ke danau toba, sampai di sana memancing ikan. Lebaran segera tiba, waktunya saling memaafkan ~ @de_arsyfa
158. Mentari terbit di pagi hari, kita sambut penuh semangat. Hamba mohonkan diri, minta maaf segala yang ku perbuat ~ @de_arsyfa
159. Beli buku beli buah, Tak lupa memakan bakmi. Idul fitri sangatlah indah, untuk saling bersilaturahmi. ~ @praniatma
160. Ada pangeran ada putri, ada buaya ada ikan. Mari sambut idul fitri, dengan berbuat seribu kebaikan. ~ @praniatma
161. Ku beli mangga manalagi, ku berikan pada si Joni. Idul fitri sebentar lagi, yuk maksimalkan puasa hari ini. ~ @praniatma
162. Berbuka dengan sambal ikan, Ikan yang dimakan ikan patin. Tulus hati saya mngucapkan, Mohon maaf lahir & bathin. ~ @Oktaviayinzz
163. Masak air dengan panci, sambil nonton berita. Idul fitri bulan yang suci, untuk melebur dosa-dosa kita. ~ @praniatma
164. Banyak orang disebut sakti, tapi kita jarang bertemu. Bila ada kata yang membekas di hati, Kuucapkan mohon maaf kepadamu. ~ @Oktaviayinzz
165. Di Pondok banyak santri, bulan ramadhan banyak berkah. Maksimalkan momen idul fitri, agar kita menjadi fitrah. ~ @praniatma
166. Jalan pagi menjadi sehat, Apalagi di tanah Jawa. Sambut lebaran dengan semangat, untuk berkah di jalan takwa ~ @praniatma
167. Pergi ke pasar beli sikat gigi, Jumlahnya ada empat. Harum Lebaran sebentar lagi, jangan lupa tunaikan zakat ~ @praniatma
168. Minggu depan ayah ke Banjaran, ngajak keliling kota pake delman. Pada hari lebaran, afdolnya kita sungkeman ~ @suripprayugo
169. Hidung mancung hidung berdiri, ada kumis di atas bibir. Malam ini malam idul fitri, mari kita kumandangkan takbir ~ @suripprayugo
170. Membeli sayur dan buah, Membeli tempe dan ikan. Hari lebaran sangatlah indah, untuk mendapat keberkahan ~ @praniatma
171. Malam minggu beli beras, Di jalan nemu jangkrik. Sambut lebaran dengan ikhlas, menata hati menjadi lebih baik ~ @praniatma
172. Ada seorang putri, sedang mendengarkan suara muadzin. Selamat hari raya idul fitri, minal aidzin wal faidzin. ~ @NoviaParma
173. Pergi ke negara Iran, membeli ikan patin. Selamat hari lebaran, mohon maaf lahir batin. ~ @NoviaParma
174. One two and three, enam tujuh dan delapan. Selamat hari raya idul fitri, mari bersalam-salaman.. ~ @praniatma
175. Tradisi keluarga bangsawan, biasanya mempertahankan trah. Sebelum menyambut lebaran, jangan lupa Zakat Fitrah. ~ @NoviaParma
176. Ronda malam tugas jaga, jaganya sambil tiduran. Sungguh bahagia dengan keluarga, saling tersenyum menyambut lebaran ~ @praniatma
177. Mau beli koran, tapi harus ke Jati Asih. Mari sambut lebaran, dengan hati yg bersih ~ @NoviaParma
178. Anak muda wajib berkarya, demi menggapai masa depan. Sambut fitri dengan ceria, semoga kita makin beriman ~ @praniatma
179. Pulang dari Leran, kok sakit paru-paru . Di hari raya lebaran, baju gak musti baru. ~ @NoviaParma
180. Piknik ke Danau Toba, jumpa orang peminta sedekah. Hari kemenangan telah tiba, melewati Ramadhan penuh berkah ~ @NoviaParma
181. Jauh-jauh ke Surabaya, hanya untuk ketemu Olga. Telah tiba hari raya, saatnya kumpul dengan keluarga. ~ @NoviaParma
182. Nitip beli makanan ringan, kok dibelikan ikan. Walau tak sempat berjabat tangan, yang penting saling memaafkan. ~ ‏@NoviaParma
183. Di laut banyak ikan, di sawah banyak belalang. Salah diri mohon dimaafkan, insyaALLAH surga kan kau jelang ~ @de_arsyfa
184. Bunga mawar banyak duri, memetiknya harus hati2. Kita sambut hari yang fitri, saling memaafkan sepenuh hati ~ @de_arsyfa
185. Hewan kecil namanya amuba, hewan berenang itu ikan. Hari raya telah tiba, yuk kita saling memaafkan. ~ @NoviaParma
186. Ada jadwal hari ini, menghadiri undangan rapat. Kalo Hari lebaran gini, asyiknya makan opor dan ketupat. ~ ‏@NoviaParma
187. Jemput adik di kota, opor ayam terhidang di meja. Sambut lebaran dengan sukacita, karena berkah menanti kita ~ @Ci_utha
188. 1, 2, 3, 4, ada kucing makan ketupat // selagi masih sempat, maaf~maafan jangan terlewat ~ @Ci_utha
189. Sepandai~pandai tupai melompat, suatu saat jatuh juga//Jika pernah kau ku umpat, mohon maaf sedalam-dalamnya ~ @Ci_utha
190. Ada gula ada semut, ada api ada asap//Hei kamu yang imut! Lebaran jangan lupa bagi parcel buku yap! ;) ~ @Ci_utha
191. Berakit-rakit ke hulu, berenang kita ke tepian//Ramadhan segera berlalu, yuk saling bermaafan! ‏@Ci_utha
192. Pagi-pagi baca koran, kalau sore pergi ke raja ampat. Selamat hari lebaran, paling mantap makan opor ayam sama ketupat. ~ @fujikania
193. Di kasih saran sama pak Taufan. Bentar lagi lebaran, ayo mantan kita maaf-maafan. ~ @fujikania
194. Anak kodok makan ketupat. Makan ketupat sambil melompat. Ngirim kartu udah gak sempat. Pake SMS pun no what-what. ~ @zaky_23
195. Ada ketupat di meja makan, Jangan lupa opor ayamnya. Mum¬pung lebaran, maapin aku ya,,…! ~ @zaky_23
196. Makan ketupat di rumah bareng si doris. Selamat berlebaran yah followers @buku_laris ~ @NataliaChrist22
197. Ke rumah Pak Tri sambil bawa ikan patin. Selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir dan batin. ~ @fujikania
198. Justin Bieber mau nikah di umur 22, kalau punya anak dikasih nama Toya. Met lebaran semua, maap lahir batin yaaa ~ @fujikania
199. Opor ayam dikasih santan, makannya bareng keluarga. Mohon memaafkan kami sekeluarga ~ @NataliaChrist22
200. Naek kuda bareng si fitri, nabrak pagar rumah pak maman. Selamat idul fitri, mohon maaf lahir dan batin kawan ~ @NataliaChrist22
201. Buka puasa sama dawet, ditemani secangkir kopi. Mari jaga persaudaraan, agar awet sampai idul fitri tahun nanti ~ @NataliaChrist22
202. Adik makan sama si putri, paling enak makan di taman. Sebentar lagi idul fitri, maafkan salahku ya teman. ~ @NoviaParma
203. Pohon kuat itu jati, buat di jadiin sebuah peti. Di hari idul fitri nanti, harus minta maaf setulus hati. ~ @AndiHuda
204. Beli baju lebaran, perginya ke Ramayana. Selamat menyambut lebaran, jangan ada dendam antara kita yaa ~ @NataliaChrist22
205. Beli ketupat dari pak udin, siap disantap bareng keluarga. Selamat berlebaran & bersilahturahmi semua keluarga ~ @NataliaChrist22
206. Air keluarnya dari keran, yang perlu dbasmi itu hama. Mari buka hati & pkiran, saling memaafkan terhadap sesama. ~ ‏@Oktaviayinzz
207. Yang lama itu dahulu, banyak orang pernah khilaf. Jangan ragu jangan malu, ayo sama-sama meminta maaf. ~ @Oktaviayinzz
208. Ada hewan namanya katak, berenangnya sama ikan. Perbuatan buruk disengaja ataupun tidak, Ayo semua dimaafkan. ~ @Oktaviayinzz
209. Ga suka jadinya risih, wajah ingin wajah memelas. Hati dan pikiran yang bersih, memaafkan sesama dengan ikhlas. ~ @Oktaviayinzz
210. Ayam butuh yang namanya pakan, yang di sawah itu petani. Hati tulus saling memaafkan, di hari yang Fitri ini. ~ @Oktaviayinzz
211. Di pasar ketemu preman, premannya ga punya gigi. Selamat Lebaran teman, semoga menjadi orang yang lebih baik lagi. ~ @Oktaviayinzz
212. Baca koran di rumah Teh Alfat. Bentar lagi lebaran, udah pada bikin ketupat?!! ~ @fujikania
213. Si Iteung anak kedua, kuliah di surabaya. Selamat hari lebaran semua, angpaunya mana yaaa ~ @fujikania
214. Ramai-ramai bermain hujan. Mainnya di pinggir jalan. Semakin mendekati lebaran. Semoga dosa kita terampunkan. ~ @TygtWM
215. Ada papa. Ada mama. Lebaran akan tiba. Penuh suka cita. ~ @TygtWM
216. Banyak tinta di mana-mana. Warnanya hitam pekat. Jika lebaran tiba. Jadikan Ramadhan semakin melekat. ~ @TygtWM
217. Anak itu bernama Iman. Raut wajahnya terlihat nyaman. Aku ingin bertemu lebaran. Tanpa meninggalkan Ramadhan. ~ @TygtWM
218. Mampir ke desa main jaranan, jaranannya bisa terbang. Kalau hati sambut lebaran, adik pun senang dan riang ~ @praniatma
219. Naik mobil bareng Andri, kita jatuh dan terjengkal. Persiapkan hati di hari fitri, dengan sedekah dan beramal ~ @praniatma
220. Fahmi main di rumah Ani, si Toya beli mi kuah. Semoga lebaran tahun ini, menjadi lebaran yang penuh barakah. ~ @fujikania
221. Beli koran Osis di teh Ani, dikasih gratis sama ketua. Semoga lebaran tahun ini, dapet restu dari mertua. ~ @fujikania
222. Pergi haji naik pesawat, berkeliling ka’bah namanya thawaf. Lebaran segera lewat, maafkan diri atas semua khilaf. ~ @de_arsyfa
223. Pulang kampung naik motor, perginya sama si putrid. Bersihkan hati yang kotor, untuk menyambut hari yang fitri. ~ @de_arsyfa
224. Ibu-ibu bikin pancake, enaknya ditambah peppermint//so many faults that I make, minal aidzin wal faidzin. ~ @Ci_utha
225. Jalan-jalan naik kuda, jauhnya hingga Bermuda//Umat muslim sedunia, hari nan fitri datang juga. ~ @Ci_utha
226. Berbaring di rumah, buka mata di pagi hari. Beraneka kue kering & basah, layak ada di hari idul fitri ~ @Ci_utha
227. Burung dara burung merpati, terbang tingi mengepak sayap. Idul fitri kan tiada arti, bila maaf tak terucap. ~ @de_arsyfa
228. Martabak telor spesial dikirim ke rumah pak min. Yuk semua saling memaafkan, di bulan ramadhan ini. ~ @NataliaChrist22
229. Si syahrini sibuk beli baju kaftan. Sambul hari nan fitri sambil bermaafan. ~ @NataliaChrist22
230. Ada bubu dan syahrini di tivi lagi makan baso berdua. Semoga bisa bertemu di lebaran nanti bareng semua keluarga. ~ @NataliaChrist22
231. Beli somay di depan kelurahan, makannya bareng pak camat. Sebentar lagi lebaran, mari berbagi kebaikan ke seluruh umat. ~ @NataliaChrist22
232. Menyemprot air pake selang, menyemprotnya di tempat terang. Idul fitri kan ku jelang, hati terasa semakin riang. ~ ‏@de_arsyfa
233. Bunga-bunga mewangi di taman, menyejukkan suasana hati. Mari kita isi hari lebaran, dengan penuh kerendahan hati. ~ @de_arsyfa
234. Malam-malam pulang kerja, perut laper bikin mie. Idul fitri segera tiba, waktunya untuk bersilaturahmi. ~ @de_arsyfa
235. Ke Giri untuk berenang, jangan lupa bawa jajan //Idul Fitri kan kita menang, asal puasa penuh amalan. ~ @Ci_utha
236. Ke Tibet ketemu Panda, hati-hati diculik Yeti // Ga perlu ribet pakai apa, lebaran pasti cantik dari hati. ~ @Ci_utha
237. Janji setia boleh diuji, bila benar takkan rapuh//Lebaran mempererat silaturahmi, sanak saudara takkan jauh. ~ @Ci_utha
238. Dedaunan terus bertebaran, yang ada tinggal kentang. Ga lama lagi kita lebaran, mari bermaafan dengan hati lapang. ~ @marinarizkii
239. Si naura bermain peran, tapi aktingnya terlihat jarang. Ingatkan bentar lagi lebaran, mari berbagi kepada yang kurang.~ @marinarizkii
240. Fatimah minta diparaf, yang dikasih guru malah saran. Apa salahnya memberi maaf, selagi di hari lebaran. ~ @marinarizkii
241. Si Aminah minta izin, yang dikasih malah ikan patin. Minal aidin walfaizin, mohon maaf lahir batin. ~ @marinarizkii
242. Preman bertampang sangar, ditambah mulutnya yang lantang. Takbiran sudah terdengar, pertanda lebaran akan dating. ~ @marinarizkii
243. Puasa menahan dahaga, begitulah ibu memberi saran. Mari berbagi bersama keluarga, menikmati indahnya lebaran. ~ @marinarizkii
244. Ibu masak pake lada, ibu setrika dengan halus. Lupakan dendam yang ada, dengan bermaafan ikhlas & tulus. ~ @marinarizkii
245. Buku ini siapa yg punya, isinya buku ilmu sharaf. Selamat idul fitri semuanya, maafkan atas segala khilaf. ~ @marinarizkii
246. Salma pergi ke mekkah, tak diduga di sana kecurian. Menyambut idul fitri berkah, mari saling berbagi kebahagian. ~ @marinarizkii
247. Pak Agus sudah keteteran, melihat istrinya akan bersalin. Menyambut indah lebaran, silaturahmi terus terjalin. ~ @marinarizkii
248. Merdeka atau mati, itu semboyan pahlawan. Idul fitri hari yang suci, terhadap sesama harus dermawan. ~ @de_arsyfa
249. Merah putih bendera Indonesia, negaranya berlambang garuda. Idul fitri jangan menjadi sia-sia, mari bersihkan diri yang ternoda. ~ @de_arsyfa
250. 17 Agustus hari kemerdekaan, Soekarno Hatta sang proklamator. Bentar lagi kita lebaran, bersihkan hati yang kotor. ~ @de_arsyfa
251. Jalan-jalan ke kota Padang, ambil foto buat kenangan. Gema takbir telah berkumandang, saatnya meraih kemenangan. ~ @de_arsyfa
252. Ada anak yang ditawan, Nama anaknya itu Taufan. Selamat Lebaran kawan, Selamat bermaaf-maafan. ~ @Oktaviayinzz
253. Lebaran asiknya ke Hokben, met weekend :) ~ @Ci_utha
254. Ada melon di swalayan, di sana ada juga kedondong… Bentar lagi mau lebaran, maapin aku dong. ~ @Kaizen46
255. Bu tini bawa belati. Idhul fitri, sucikan hati. ~ @Kaizen46
256. Klebat kliwat gulo jowo. Yen kulo gadhah lepat, nyuwun pangapuro. ~ @Kaizen46
257. Si koko suka jalan-jalan, muter-muter di taman kota. Teman-teman kalo lebaran, pada mudik ke mana??? ~ @Kaizen46
258. Pak iman pakai baju koko. Kalo lebaran, jangan lupa cari angpao :p ~ @Kaizen46
259. Si entong kawin lari, larinya ke rumah bu nuri. Mari kita sucikan diri, di bulan yang penuh fitri. ~@dikz16
260. Naik kuda bareng si sri, berhentinya di pasar koja. Yuk kita berbagi dengan hati agar dapet pahala. ~ @NataliaChrist22
261. Eh, da si rina yang imut & cantik, lagi makan telor bakar. Mari memberikan yang terbaik bagi sesama baru nanti dapat THR :D ~ @NataliaChrist22
262. Si mimin masak kuah, maafin aku yah. ~ @dikz16
263. Ketemu Maba, harus sabar. Lebaran tiba, pintu maaf terbuka lebar. ~ @fujikania
264. Makan belewah makan kedondong. Harus tahan amarah dan maafin dong. ~ @NataliaChrist22
265. Belanja di pasar raya. Tak lupa membeli pepaya. Lebaran akan tiba. Tak ada salahnya berbagi ke sesama. ~ @TygtWM
266. Jalan-jalan dapet selebaran, Beli dodol dibungkus koran. Ramadan usai tibalah lebaran, Kagak afdol tanpa maaf-maafan. ~ @Rijal_007
267. Rumah burung terbuat dari papan, Udah dibuat terlalu dini. Buka lembaran baru masa depan, Di Hari Lebaran ini. ~ @Oktaviayinzz
268. Jalan-jalan ke Balikpapan, Beli peniti bareng si adik. Selamat hari lebaran,. Hati hati di perjalanan mudik. ~ @Rijal_007
269. Disuruh kerja di malam hari, janganlah lupa meminta upah. Di Hari Idul Fitri nanti, semoga mendapat ampau melimpah. ~ @Rijal_007
270. Ke rumah bu ani, jangan lupa mengambil cincin. Di hari yang fitri nanti, jangan lupa saling memaafkan cin. ~ @Rijal_007
271. Jalan sore ketemu windi dikagetin sampe jatoh. Yuk jangan panas hati bentar lagi lebaran loh. ~ @NataliaChrist22
272. Naik pesawat ke bali, perginya lusa nanti. Mari kita silahturahmi saat lebaran nanti. ~ @NataliaChrist22
273. Main ayunan di rumah tetangga, baliknya dicegat preman. Mari jaga pandangan agar siap menyambut lebaran. ~ @NataliaChrist22
274. Ambil air pake ember, untuk mencuci buah kurma. Lebaran bukan untuk pamer, saling memberi lebih utama. ~ @de_arsyfa
275. Bersihkan diri dengan mandi, bersihkan hati dengan memberi, sungguh senang rasa di hati, menyambut hari yang fitri. ~ @de_arsyfa
276. Pasang antena di atas atap, dikasih semen biar melekat. Mari kita bersiap-siap, hari lebaran sudah dekat. ~ @de_arsyfa
277. Mancing ikan pakai belati, jangan lupa pake selop//lebaran sucikan hati, bukan sibuk mengais amplop. ~ @Ci_utha
278. Lain sakit lain obat, lain orang lain peran//Peluk cium para kerabat, lebaran jalin keakraban. ~ @Ci_utha
279. Jalan-jalan ke Taj Mahal, jangan lupa bawa fulus//Lebaran tak perlu baju mahal, cukup siapkan hati tulus. ~ @Ci_utha
280. Baju baru bahan katun, dijual pasti laku//Rajin ibadah & berpantun, parcel buku ke rumahku ;) ~ @Ci_utha
281. Baiknya si fulan, baik lagi santun//Lebaran mari bermaafan, meski hanya via pantun :) ~ @Ci_utha
282. Ikan lele ikan sepat, dipancing sama Asbat//Meski tangan tak sempat berjabat, maafin aku ya sobat. ~ @Ci_utha
283. Lain sakit lain obat, lain orang lain peran//Peluk cium para kerabat, lebaran jalin keakraban. ~ @Ci_utha
284. Habis bulan yang suci Terbit Hati Kemenangan. Buang segala dendam ke guci Mari bermaaf-maafan ^___^ ~ @vsdini
285. Petasan selalu meriahkan malam takbiran, Tapi sebenarnya perjalanan masih panjang nian. Sebelas bulan ke depan medan pembuktian, Hasil latihan di ’madrasah’ bernama Ramadhan. ~ @vsdini
286. Usai shalat Id keliling desa, Saling berjabat tangan dengan suka cita. Tak lupa mendoakan sesama kaum Taqobalallahu minna wa minkum. ~ @vsdini
287. Hai Kawan, jangan gembira yang sungguh terlalu! Meski kemarin menang melawan hawa nafsu. Jagalah selalu iman dan taqwamu Agar Allah mengizinkan Ramadhan bersua lagi denganmu. ~ @vsdini
288. Pagi pagi baca koran, siang harinya beli bingkisan. Bentar lagi mau lebaran, maaf lahir batin saya ucapkan. ~ @Rijal_007
289. Sungguh indah pesona alam, letaknya di dalam bumi. Lebaran nanti salam-salaman, mempererat tali silaturrahmi. ~ @Rijal_007
290. Pagi-pagi baca koran, siang harinya beli bingkisan. Bentar lagi mau lebaran, maaf lahir batin saya ucapkan. ~ @Rijal_007
291. Beli garam ke Suriyah, yang beli bareng pak mamat. Idul fitri emang meriah, tapi lebih nikmat dirayakan bersama. ~ @Rijal_007
292. Belajar fisika tidaklah susah, Asalkan rumusnya tidak lupa. Baju baru Alhamdulillah, Tuk dipakai di hari raya. ~ @Rijal_007
293. Perbuatan baik prlu ditiru, Biar kehidupan jadi mulus. Tak perlu baju baru, Lebaran perlu hati yang tulus. ~ @Oktaviayinzz
294. Pagi-pagi makan jeruk, Makin jeruk sama Lady Gaga, Lebaran tak perlu muluk-muluk, Cukup berkumpul dengan keluarga. ~ @Oktaviayinzz
295. Yang perlu djaga itu sikap, Untuk panggang butuh bara. Lebaran tak akan lengkap, Jika tak bertemu sanak saudara. ~ @Oktaviayinzz
296. Anak kecil minta makan, Anak itu membawa pena. Yok kawan saling memaafkan, Biar Lebaran lebih bermakna. ~ @Oktaviayinzz
297. Di kamar mandi ada keran, Di atas rumah ada genteng. Saling memaafkan di Hari Lebaran, Biar rezeki semakin enteng. ~ @Oktaviayinzz
298. Burung bertengger di dahan, Pendapat itu kritik & saran. Walaupn banyak membuat kesalahan, Maaf dipinta di Hari Lebaran. ~ @Oktaviayinzz
299. Hari libur pergi ke dufan, Lihat ular yang tak berbisa. Ayo semua saling bermaafan, untuk menghapus semua Dosa. ~ @Nassrul_31
300. Pedagang butuh laba, Setiap orang pernah khilaf, Lebaran segera tiba, Ayo buru-buru meminta maaf. ~ @Oktaviayinzz
301. Ada bambu habis dibelah, Bambunya dijadikan keran. Kalau ada dosa & salah, Mohon dimaafkan di Hari Lebaran. ~ @Oktaviayinzz
302. Kasih Ibu tiada tara, Sarapan pakai roti. Jika mulut salah bicara, Mohon dimaafksn srtulus hati. ~ @Oktaviayinzz
303. Ada kata yang menyakitkan, Semua terasa dalam kenangan. Indahnya saling mmaafkan, Di Hari Fitri Penuh Kemenangan. ~ @Oktaviayinzz
304. Semerbak bunga di taman, tak kan hilang dalam ingatan, suara takbir dikumandangkan, tuk menuju hari kemenangan. ~ @de_arsyfa
305. Sungguh banyak guru pendidik, tapi lebih banyak tukang jamu. Hati-hati saat mudik, keluarga di kampung sedang menunggu. ~ @Rijal_007
306. Masih muda happi-happi, sudah tua ingat mati. Mari kita sucikan diri, untuk menyambut hari yang fitri. ~ @Rijal_007
307. Bila sakit gigi, pergilah ke dokter terdekat. Memang benar lebaran sebentar lagi, jangan lupa bayarlah zakat. ~ @Rijal_007
308. Jika mau akan dibelikan, Jika ingin akan ditahan. Mari kita saling memaafkan, Untuk menebus semua kesalahan. ~‏@Oktaviayinzz
309. Jalan-jalan beli anting, antingnya dipakai mama. Pakaian baru tidaklah penting, hati putih dan sucilah yang utama. ~ @Rijal_007
310. Pagi-pagi ikutan kuis pantun, pantunnya pantun lebaran. Jadilah orang yang santun, untuk menyambut hari lebaran. ~ @Rijal_007
311. Tinggi sekali gunung semeru, sungguh mempesona hati. Mari kita mulai hidup yang baru, di hari Raya Idul Fitri. ~ @Rijal_007
312. Di kelas ada papan, di rumah ada koran. Saya punya satu harapan, dapet buku dari @buku_laris sebelum lebaran. ~ @Rijal_007
313. Kalau mudik naik kereta, jaga kesehatan jangan sakit. Lebaran udah di depan mata, tapi THR kok masih sedikit. ~ @Rijal_007
314. Jika kamu punya angan, jangan cuma diungkapkan. Meski tak sempat berjabat tangan, mohon salah ane dimaafkan. ~ @Rijal_007
315. Sekolah ingin lulus, Kalo tidak ga bisa melanjutkan, Memohon maaf secara tulus, Jika ucap pernah menyakitkan. ~ @Oktaviayinzz
316. Hidup perlu yang namanya cinta, Cinta itu sampai mati. Ada kata yang berupa dusta, Mohon dimaaf setulus hati. ~ @Oktaviayinzz
317. Saat pergi ke Sukabumi, ku melihat burung kenari. Niat hati ingin bersilaturrahmi, untuk sambut hari yang Fitri. ~ @Rijal_007
318. Jalan-jalan bareng Melani, di tengah jalan ada yang pacaran. Terdengar takbir di sana-sini, pertanda besok udah Lebaran. ~ @Rijal_007
319. Mau beli Martabak Bangka, Belinya pakai peti. Jiks ads tingkah menimbulksn luka, Maaf dipinta seikhlas hati. ~ @Oktaviayinzz
320. Mata kadang salah melihat, Sehingga hati salah menduga, Jika ada perbuatan jahat, Maaf dikata oleh raga. ~ @Oktaviayinzz
321. Obat nyamuk bunuh nyamuk, racun tikus ya bunuh tikus. Jika ku pernah buatmu mengamuk, maafkan dengan senyuman tulus. ~ @Rijal_007
322. Ada yang lemah juga kuat, Ada pohon dijadikan papan. Terlalu banyak salah kubuat, Lebaran saatnya saling bermaafan. ~ @Oktaviayinzz
323. Beli buku bareng si Intan, belinya ya di kantin. Bentar lagi udah lebaran, Saya ucapkan mohon maaf lahir batin. ~ @Rijal_007
324. Bikin tape tidaklah susah, jangan lupa tambahlah ragi. Jika ane punya salah, Ane mohon untuk diampuni. ~ @Rijal_007
325. Indahnya saling berbagi, Berbagi dengan yang tak mampu. Hati yang tak sebening embun pagi, Juga tak seindah kata maaf darimu. ~ @Oktaviayinzz
326. Ada 2 anak kembar putri, namanya Fitri dan juga Suci. Selamat Hari Raya Fitri, semoga kita kembali suci. ~ @Rijal_007
327. Makan nasi di pinggir kolam, janganlah lupa minta izin. Kuucapkan dari hatiku terdalam, Minal Aidin Wal Faidzin. ~ @Rijal_007
328. Di atas pohon ada benalu, Benalunya itu kepanjangan. Ramadhan kan kembali berlalu, Sampailah di hari Kemenangan. ~ @Oktaviayinzz
329. Ada alat namanya cawan petri, Alatnya memang praktis. Menyambut hari raya idul fitri, Bakalan banyak makanan gratis. ~ @marinarizkii
330. Pagi ini makan ikan bawal, Ikannya dimakan sampe pingsan, Karena sebentar lagi bulan syawal, Marilah kita saling bermaafan. ~ @marinarizkii
331. Sore tadi makan bakwan, Bakwan dimakan pake ketan, Karena sebentar lagi lebaran, Marilah kita saling bermaafan. ~ @marinarizkii
332. Pak dani mudik dengan kapal, di dalamnya cuma makan sarimi, gak lama lagi 1 syawal, mari kita saling silaturahmi. ~ @marinarizkii
333. ceritanya sudah tamat, tapi filmnya belum ada. Kapan lagi banyak ketupat, selain di hari raya. ~ @marinarizkii
334. Kusimpan dalam hati, semua hal yang kuharapkan. Mari sambut Idul Fitri, dengan penuh keceriaan. ~ @Rijal_007
335. Al quran harus sering dibuka, lebih bagus bisa dibaca. Kue lebaran mesti dicoba, tangan maaf mesti diterima. ~ @marinarizkii
336. Pagi-pagi memukul gendang, Gendang dipukul dengan rotan. Gema takbir akan berkumandang, Segeralah kita saling memaafkan. ~ @Oktaviayinzz
337. Si minah ke rumah syifa, sampe di sana ada buah pala. Kumpul keluarga bersuka ria, paling indah di hari raya. ~ @marinarizkii
338. Jika ingin beli jamu, belilah di dekat dufan. Di lebaran jangan lupa silaturrahmi, untuk saling bermaaf-maafan. ~ @Rijal_007
339. Jalan-jalan lewat depan panti, tidaklah lupa membeli jamur. Semoga setelah lebaran nanti, hidup kita lebih makmur. ~ @Rijal_007
340. Nabi pertama nabi Adam, penjaga surga malaikat Ridwan. Mari hapus semua dendam, balas dengan senyuman di hari lebaran. ~ @Rijal_007
341. Siang ini sungguh cerah, membuatku jadi berangan angan. Usai sudah ramadan penuh berkah, tibalah hari kemenangan. ~ @Rijal_007
342. Letto berkata menyambut janji, Ayu ting-ting bilang kemana kemana. Jalani puasa sepenuh hati, agar lebaran lebih bermakna. ~ @Rijal_007
343. Si somat ngadain sukuran, buat kuenya lupa diberi mentega. Jangan cuma merayakan Lebaran, tapi ambil hikmahnya juga. ~ @Rijal_007
344. Enaknya isi TTS isian, modal sukses harus berani. Mari kita berbagi kebahagian, hanya di hari yang fitri ini. ~ @marinarizkii
345. Sungguh indah pantai kuta, letaknya di pulau Bali. Mari kita bercanda tawa, untuk memeriahkan Idul Fitri. ~ @Rijal_007
346. Makan Nasi dengan lalap, kalau enak pasti lahap. Jika pernah saya khilap, semoga pula ada kata maap. ~ @Rijal_007
347. Lem gunanya sebagai perekat, kalau untuk mengikat itu tali. 1 Syawal sudah datang mendekat, Mohon maaf di hari yang fitri. ~ @Rijal_007
348. Kenalan pertama tanya nama, Kalo di marah langsung lari. Canda tawa bersama-sama, Di Hari Idul Fitri. ~ @Oktaviayinzz
349. Ada ayam yang dilaga, Dilaga sama ayam jiran. Makan ketupat bersama keluarga, Paling enak di Hari Lebaran. ~ @Oktaviayinzz
350. Banyak hal yang dikecam, Agar tidak dilakukan. Kue raya bermacam-macam, Yang paling utama itu saling memaafkan. ~ @Oktaviayinzz
351. Amarah perlu diredam, Hrs dikontrol itu tangan. Jauhi iri hati & dendam, Untuk Hari Raya penuh kesenangan. ~ @Oktaviayinzz
352. Ingin hidup tenang, Jadi anak harus patuh. Selain rasa senang, Dalami juga makna Lebaran itu. ~ @Oktaviayinzz
353. Hidup itu mudah, jika dijalani sesuai peran. Tidak ada kesanangan yang indah, selain merasakan hari lebaran. ~ @marinarizkii
354. Ke pasar beli ikan , ikannya di jadiin pepes. Yang rayakan lebaran aku tunggu parcelnya yang ekspres :D ~ @NataliaChrist22
355. Jika kau gundah, mari kuhibur agar gembira. Lebaran kan terasa lebih indah, jika berkumpul bersama sanak saudara. ~ @Rijal_007
356. Buah jambu buah duku, lebih manis dari pada jamu. Jika aku pernah melukaimu, maafkanlah dengan senyumanmu. ~ @Rijal_007
357. Pergi piknik mencri permata, hal itu sangatlah istimewa. Lewat tweet ini aku meminta, maaf & ampunan dari kalian semua. ~ @Rijal_007
358. Malam-malam cari peniti, Penitinya dimakan ikan. Ada kata pernah menyakiti, Berjabat tangan untuk menyelesaikan. ~ @Oktaviayinzz
359. Ambil air pake timba, naek genteng pake tangga. Saat lebaran sudah tiba, jangan lupa silaturrahmi pada tetangga. ~ @Rijal_007
360. Buah duku jambu merah, tak sebesar buah pepaya. Hari yang paling meriah, tak lain tak bukan ialah hari raya. ~ @Rijal_007
361. Orang jahat siapa sangka, Mencuri air di dalam gelas. Ada sikap menoreh luka, Mohon dimaafkan dengan ikhlas. ~ @Oktaviayinzz
362. Terpaku aku menatap awan, sungguh indah berwarna biru. Idul Fitri bukan sekedar kemenangan, tapi tuk memulai hidup baru. ~ @Rijal_007
363. Ada ikan namanya Lohan, Ikan ini berenang dengan tenang. Semoga terhapus semua kesalahan, Biar Lebaran menjadi senang. ~ @Oktaviayinzz
364. Tercengang aku heran, melihat orang suka membantu. Sungguh senang besok lebaran, hati terbebas dari rasa rindu. ~ @Rijal_007
365. Suka berbagi buku, hal itu adalah kebaikan. Barang siapa mengucap maaf padaku, pasti kan kumaafkan. ~ @Rijal_007
366. Semua orang pernah khilaf, Ada orang belajar telepati. Sepasang tangan bersimpuh maaf, Untuk janji yang tak ditepati. ~ @Oktaviayinzz
367. Main bola adalah kesukaan, main PS juga kesukaan. Terima kasih saya ucapkan, atas maaf yang kalian berikan. ~ @Rijal_007
368. Kumisnya eman habis dicukur, cukurnya di negri jiran. Dengan mengucap rasa syukur, bentar lagi kita lebaran :D ~ @marinarizkii
369. Untuk kata yang menyakiti, Untuk janji yang tak ditepati. Maafkan setulus hati, Biar Lebaran menjadi lebih berarti. ~ @Oktaviayinzz
370. Mencari jarum di jerami, Hal mustahil pastinya ini. Ulurkan tangan silaturahmi, Di Hari nan Fitri ini. ~ @Oktaviayinzz
371. Matahari menerangi bumi, begitu juga dengan bulan. Di lebaran mari bersilaturrahmi, agar rejeki terus berjalan. ~ @Rijal_007
372. Empat kali empat lalu dibagi delapan. Selagi masih sempat lebaran yuk bermaafan. ~ @Ci_utha
373. Ke pasar beli ikan, tapi ikannya udah mati. Kata MAAF LAHIR BATIN saya ucapkan, pada ADMIN yang baik hati. ~ @Rijal_007
374. Rumah-rumah habis berhancuran, semuanya akibat gempa. Ga kerasa 4 hari lagi lebaran, senangnya bisa berkumpul dengan keluarga. ~ @marinarizkii
375. Hewan bersirip itu ikan, Kalo kuda berkaki empat. Selain saling memaafkan, Lebaran tak lengkap tanpa ketupat. ~ ‏@Oktaviayinzz
376. Ada tamu datang pagi-pagi, Tamu ini memberi peti. Takbir berkumandang sebentar lagi, Maaf dipinta setulus hati. ~ @Oktaviayinzz
377. Ada cicak di dinding, ada kodok di halaman. Bentar lagi lebaran dong, mari kita bersalam-salaman. ~ @NataliaChrist22
378. Pulang mudik jangan ngebut, biar pelan asal selamat. Lebaran kan ku sambut, kumandangkan takbir penuh semangat. ~ @de_arsyfa
379. Pantun buat buku laris yang selalu kece dan keren abis. Selamat idul fitri buku laris mohon maaf lahir batin. ~ @NataliaChrist22
380. Minum air pake gelas, pengin manis dikasih gula. Memaafkan penuh ikhlas, tuk menuju jalan ke surge. ~ @de_arsyfa
381. Mari kita tanam pohon, tuk melindungi bumi ini. Hanya maaf yang ku mohon, di hari yang fitri ini. ~ @de_arsyfa
382. Ada tamu dari negeri jiran, Tamunya membawa guci. Tak perlu baju baru saat Lebaran, Cukup hati yang baru & suci. ~ @Oktaviayinzz
383. Burung pelikan makanannya ikan. Lebaran salam-salaman mari kita saling memaafkan. ~ @de_arsyfa
384. Si cantik bernama Fitri, Dia selalu menyimpan kenangan. Selamat Hari Raya Idul Fitri, Selamat menuju Hari Kemenangan. ~ ‏@Oktaviayinzz
385. Proklamasi telah terucap, kita sambut penuh semangat. Mari kita bersiap-siap, hari lebaran sudah dekat. ~ ‏@de_arsyfa
386. Merdeka harga mati, depertahankan sepenuh jiwa raga. Sungguh senang rasa di hati, menysmbut lebaran yang kan tiba.. ~ ‏@de_arsyfa
387. Buka puasa sama pepaya, si adek juga ngikutin. Walaupun belum hari raya, tetep minta maaf lahir & batin. ~ ‏@marinarizkii
388. Indonesia telah merdeka, diproklamirkan tahun 45. Lebaran bukan tuk bergaya, saling memberi lebih utama. ~ ‏@de_arsyfa
389. Si bungsu anak kesayangan, Suka sekali dengan tantangan. Ayo menyambut Hari Kemenangan, Dengan saling berjabat tangan. ~ ‏@Oktaviayinzz
390. Kemerdekaan telah diproklamirkan, banyak pahlawan gugur dalam peperangan. Suara takbir dikumandangkan tuk menuju hari kemenangan. ~ ‏@de_arsyfa

HTML tutorial HTML tutorial HTML tutorial HTML tutorial
a little Profile Tentang Penulis;

1 Komentar

  1. fitrie de InDiGo on August 6th, 2013 at 1:05 pm

    ikaN kaKap IkaN paTin..
    mohOn maA’f LahiR and baTin